NH Aziz

Bersama Relawan NH-Aziz, IIPG Golkar Salurkan Dana untuk Palestina, Segini Nilainya

Hasilnya, terkumpul Rp 41,8 juta yang akan disalurkan untuk meringankan beban dan penderitaan rakyat Palestina.

Bersama Relawan NH-Aziz, IIPG Golkar Salurkan Dana untuk Palestina, Segini Nilainya
Handover
Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Simpati dan dukungan bagi perjuangan Palestina untuk mempertahankan Yerusalem sebagai ibukotanya mengalir dari berbagai belahan dunia.

Tidak terkecuali dari Sulsel, dimana pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menaruh perhatian besar.

Bersama Ketua IIPG (organisasi perempuan Golkar) dan segenap pendukung di bawah kendali NH-Aziz melakukan penggalangan dana saat acara maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (28/12/2017).

Hasilnya, terkumpul Rp 41,8 juta yang akan disalurkan untuk meringankan beban dan penderitaan rakyat Palestina.

Kepedulian NH terhadap Palestina juga ditunjukkan dengan mengenakan syal Palestina. Bersama sejumlah elite Golkar dan panitia pelaksana, syal Palestina itu dipakai sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina. Dukungan itu, kata dia, mutlak dilakukan sesama umat Islam dan demi kemanusiaan.

"Ini adalah rasa kepedulian terhadap sesama muslim," kata NH yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu.

Penggagas Maulid Nabi Muhammad SAW dari ormas perempuan Golkar Sulsel di bawah komando istri NH, Andi Nurbani, mengungkapkan perayaan maulid kali ini memang terasa spesial. Pihaknya memilih memperingati hari besar itu dengan langsung mengimplementasikan keteladanan nabi yang senantiasa peduli dengan sesama.

"Kami lakukan edukasi dan kampanye kepedulian terhadap saudara-saudara kita di Palestina. Itu sangat penting, sebagai sesama umat Islam, sudah sepantasnya kita peduli dengan saudara-saudara kita di Palestina," tegas Andi Nurbani.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help