Warga Sulbar Ingat Ini: Kapolda Akan Tangkap Penjual Petasan

Olehnya, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menghimbau masyarakat Sulbar, untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar

Warga Sulbar Ingat Ini: Kapolda Akan Tangkap Penjual Petasan
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, saat menyampaikan rilis akhir tahun 2017 di d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Rabu (27/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, memerintahkan anggotanya untuk menangkap warga yang menjual petasan menjelang pergantian tahun.

Hal itu disampaikan Baharudin Djafar, saat ditemui TribunSulbar.com, di d'Maleo Hotel, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (27/12/2017).

"Petasan itu dilarang, saya sudah tegaskan kepada anggota, kalau ada warga yang menjual petasan di moment pergantian tahun, tangkap," tegas perwira polisi berpangkat satu bintang itu.

"Kalau untuk kembang api, dibolehkan selama dalam batas toleransi, karena kembang api itu ada batasnya selama dalam diameter atau jumlah mesiu yang dikandung tidak melebihi dari ketentuan, dir intel yang tahun persis soal itu," ujarnya menambahkan.

Olehnya, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menghimbau masyarakat Sulbar, untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti menjual petasan pada malam atau menjelang pergantian tahun.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help