Home »

Bone

Truk Pengangkut Miras Lolos ke Bone, Ketua GP Ansor Bone Minta Polisi Lakukan Ini

Kami meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian bisa merusak generasi ini yang akan diminum saat tahun baru.

Truk Pengangkut Miras Lolos ke Bone, Ketua GP Ansor Bone Minta Polisi Lakukan Ini
justang muhammad/tribunbone.com
Sopir truk pengangkut ratusan dos miras yang kecelakaan di Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, diamankan di Mapolres Bone, Rabu (27/12/2017).

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang M

TRIBUNBONE.COM, DUA BOCCOE - Warga masyarakat Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan heboh dengan insiden kecelakaan sebuah truk pengangkut ratusan dos miras, Rabu (27/12/2017).

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bone, Ishak Taulany mengecam ulah oknum atas kejadian itu. "Kami GP Ansor mengecam pelolosan miras ini yang diduga akan dipasarkan di Bone, ini akan merusak generasi bangsa," kata Ishak kepada tribunbone.com.

Menurutnya, pihak kepolisian harus mengungkap otak pemasok ratusan dos miras itu ke Bone.

Baca: Mobil Pengangkut Ratusan Botol Miras dari Parepare Terbalik di Solo Bone

Baca: Razia Miras, Polsek Walenrang Luwu Sita 500 Liter Ballo dari Tempat Ini

"Kami meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian bisa merusak generasi ini yang akan diminum saat tahun baru," tuturnya

"Lolosnya miras ini tentu ada kekuatan terstruktur dibelakangnya," tambahnya. Kini, sopir dan sejumlah dos miras diamankan di Mapolsek Dua Boccoe.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help