Pilkada Sinjai

Nasdem Sinjai Bantu Takyuddin-Mizar Serap Aspirasi Warga

Kegiatan roadshow ini juga dirangkaikan dengan pembentukan posko pemenangan pasangan TAKBIR

Nasdem Sinjai Bantu Takyuddin-Mizar Serap Aspirasi Warga
HANDOVER
roadshow keDPC Dan DPRT Partai Nasdem Sinjai di desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Tellulimpoe (27/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sinjai turun ke warga-warga membantu pasangan bakal calon bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem menyerap aspirasi warga.

Siang tadi pengurus Nasdem Sinjai melakukan roadshow keDPC Dan DPRT Partai Nasdem Sinjai yang berlangsung di desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Tellulimpoe (27/12/2017)

Kegiatan roadshow ini juga dirangkaikan dengan pembentukan posko pemenangan pasangan TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar) tiap kecamatan dan desa.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Nasdem Sinjai Lutfi Halide yang ditemani oleh Sekretaris NASDEM Sinjai Andi Kamal Yahya dan anggota DPRD Sinjai Jalil beserta beberapa pengurus KSN dan GARNITA Sinjai.

Dalam kesempatan roadshow ini ketua Nasdem Sinjai berpesan kepada semua pengurus Partai beserta relawan untuk selalu dekat dengan masyarakat, berdialog dan cepat merespon segala bentuk keluhan masyarakat.

"Saya berharap kepada semua pengurus Partai Nasdem Sinjai beserta para relawan untuk bekerja tiap hari, selalu dekat dengan warga ajak mereka berdialog dan yang terpenting adalah selalu hadir memberi solusi disetiap keluhan-keluhan masyarakat" kata Luthfi.

Pasangan ini diusung oleh Nasdem, PBB, PKS dan PPP. Pasangan ini sudah memiliki di 67 desa di Kabupaten Sinjai yang siap memenangkan paket Takyuddin-Mizar di Pilkada Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help