Pilkada Jeneponto 2018

Mulyadi Mustamu Pilih Tanggal Ini untuk Daftar di KPU Jeneponto, Ini Alasannya

Dalam rapat itu, Mulyadi Mustamu memperlihatkan SK model B1-KWK Parpol Hanura untuk maju di Pilkada Jeneponto 2018

Mulyadi Mustamu Pilih Tanggal Ini untuk Daftar di KPU Jeneponto, Ini Alasannya
muslimin/tribunjeneponto.com
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Jeneponto menggelar rapat konsolidasi pemantapan dukungan jelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati priode 2018-2023. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Jeneponto menggelar rapat konsolidasi pemantapan dukungan jelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati priode 2018-2023.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC Hanura Jeneponto Mulyadi Mustamu itu berlangsung di Sekretariat DPC Hanura Jeneponto Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Rabu (27/12/2017) siang.

Dalam rapat itu, Mulyadi Mustamu memperlihatkan SK model B1-KWK Parpol Hanura untuk dirinya maju di Pilkada Jeneponto 2018 bersamaMuh Kasmin Makkamula.

"Ini SK dari DPP Hanura model B1-KWK sesuai dengan yang dipersyaratkan oleh KPU dan juga SK dari Pak Oso yang tertera nama bakal calon, begitu juga dengan SK dari partai Demokrat modelnya sama, sesuai dengan syarat KPU," kata Mulyadi sembari memperlihatkan SK partai yang diperoleh.

Baca: Pengikut Aliran Tahjul Khalwatiyah di Jeneponto Diminta Hentikan Aktivitas, Terbukti Sesat?

Selain itu, juga dibahas rencana pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati usungan Partai Hanura dan Demokrat di Pilkada Jeneponto 2018.

"Jadi kita putuskan tanggal 9 Januari 2018, kita mulai mendaftar di KPU Jeneponto sekaligus deklarasi di Lapangan Passamaturukang," kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi,  angka sembilan adalah angka keberuntungan bagi dirinya.

"Angka sembilan itu puncak, tidak adami di atasnya, itu angka juara, Bisa itu angkanya 8154 artinya itu 99, jadi ini sangat sesuai, jam sembilan waktu pendaftaran," ujarnya.

Pendaftaran dan deklarasi pasangan Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula dengan tagline Mukmin-Bisa tersebut rencananya bakal dihadiri 30 ribu massa.

Baca: Maju di Pilkada Jeneponto 2018, Ini Karir Politik Mulyadi Mustamu

"Saya sudah berkordiansi dengan Polres Jeneponto untuk izin keramiaannya karena kita target ini sesuai rapat kemarin relawan dan simpatisan itu bakal ada 30 ribu massa," tutur Mulyadi.

Rapat koordinasi penggalangan kekuatan Mukmin Bisa itu dihadiri 11 pengurus PAC Hanura tingkat kecamatan se-Jeneponto.

Hadir juga tiga legislator Hanura Jeneponto, Kamaruddin Siama, Irmawati Sila dan Kasmawati.

Satu lainnya Ibnu Hajar berhalangan hadir lantaran terbaring di rumah sakit.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help