Pilkada Luwu 2018

Mendaftar 8 Desember, Balon Bupati Luwu Ini Rahasiakan Pendampingnya

Lebih jauh Suaib menjelaskan, jika pihaknya telah menerima surat dari tim Rumah Kita Patahuddin untuk jadwal pendaftaran

Mendaftar 8 Desember, Balon Bupati Luwu Ini Rahasiakan Pendampingnya
desy/tribunluwu.com
Tim Patahuddin saat koordinasi di Kantor KPU Luwu, Jl Jendral Sudirman, Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu, (27/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bakal Calon Bupati Luwu, Patahuddin menjadi kandidat pertama yang melakukan kordinasi ke Komisi Pemilihan Umum terkait pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati Luwu.

"Tim patahuddin adalah yang pertama kordinasi soal pendaftaran ke KPU," ujar komisioner KPU Luwu Suaib didampingi komisioner KPU lainnya, Adli Aqhsa di kantor KPU Luwu, Jl Jendral Sudirman, Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu, (27/12/2017).

Lebih jauh Suaib menjelaskan, jika pihaknya telah menerima surat dari tim Rumah Kita Patahuddin untuk jadwal pendaftaran kandidat tersebut pada tanggal 8 Januari.

"Suratnya sudah kami terima, tetapi nanti akan dibicarakan dengan yang lain termasuk kepolisian, sebab kpu tetap akan melakukan sosialisasi soal pendaftaran pasangan calon pada tanggal 30 Desember," urainya.

Sementara itu, LO Tim Rumah Kita Patahuddin, Kaimuddin mengatakan pihaknya berencana akan mendaftarkan Patahuddin dan pasangannya pada 8 Januari.

"Kedatangan kami ke KPU merupakan kesiapan kandidat kami untuk mendaftar, makanya kami konsultasikan berbagai hal termasuk jadwal pendaftaran," jelasnya.

Selain itu, Kaimuddin mengatakan jika pihaknya akan memberikan kejutan keKPU saat pendaftaran nantinya.

"Ada kejutan nantinya, untuk pasangan akan diumumkan oleh parpol pengusung sebelum pendaftaran ke KPU," tandasnya.

Hingga saat ini Patahuddin, belum menentukan pasangan Wakilnya di Pilkada Luwu, namun sejumlah nama yang digadang-gadang ada Amru Saher, Emmy Tallesang, Syaiful Alam dan Lahmuddin.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help