Pilwali Makassar 2018

Danny Pomanto Calon Potensial Diusung Gerindra, Ini Penjelasan IMB

Finalisasi calon nanti di KPU, tapi sampai sekarang kami tidak merubah Danny sebagai calon Walikota Makassar untuk Gerindra

Danny Pomanto Calon Potensial Diusung Gerindra, Ini Penjelasan IMB
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ketua Dewan Kehormatan DPD REI Sulsel HA Idris Manggabarani, Ketua DPD REI Sulsel HM Sadiq, para pengurus DPD REI Sulsel lainnya berbincang santai dengan Regional Head Bank Mualamat Sulampua Ahmad S Ilham dan Pimpinan BNI wilayah Makassar, Edi Awaluddin pada coffee morning di Anomali Coffee Makassar, Selasa (31/10/2017). Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi termasuk sharing informasi REI Sulsel dan pihak perbankan. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPW Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Maggabarani (IMB) menyebutkan sampai detik ini, Gerindra masih memilih Danny Pomanto sebagai bakal calon kuat kandidat Walikota Makassar yang akan di usung oleh Gerindra.

"Finalisasi calon nanti di KPU, tapi sampai sekarang kami tidak merubah Danny sebagai calon Walikota Makassar untuk Gerindra," katanya, Rabu (271/12).

Terkait dengan sikap Danny yang lebih memilih mendftar jalur Independen, Idris pun membela.

"Sikap yang diambil Danny bukan karena tidak yakin kepada partai, namun memilih Independent untuk jaga -jaga begal partai. Kan lagi marak tuh sekarang, " ujar Idris, seraya sebut ia optimis dukung Danny.

Idris menambahkan Gerindra memilih calon kepala daerah ini, bukan untuk kepentingan kepala daerah, tapi untuk kebaikan kota Makassar.

Olehnya itu, Idris mengaku pihaknya tidak menjadi soal, apakah calon itu pilih Independent atau koalisi partai pihaknya tak masalah, yang jelas calon itu harus memberikan yang terbaik untuk daerahnya sendiri.

Sebelumnya 15 kandidat Calon Walikota mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto itu.

 Berikut nama-namanya:
1. Nunung Dasniar
2. Andi Mustaman
3. Sri Rahmi
4. Nasran Mone
5. Farouk M Betta
6. Andry Arief Bulu
7. Moh Ramdhan Danny Pomanto
8. Isradi Zainal
9. Iqbal Djalil
10. Mudzakkir Ali Djamil
11. Haris Yasin Limpo
12. Syamsu Rizal MI
13. Rachmatika Dewi
14. Irman Yasin Limpo
15. Adi Rasyid Ali

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved