Tahun Baru 2018

Camping Seru di Akkarena Kala Akhir Tahun, Cukup Bayar Segini

Akan menjadi sensasi tersendiri bagi para pengunjung Akkarena menikmati atmosfir pesta pergantian tahun.

Camping Seru di Akkarena Kala Akhir Tahun, Cukup Bayar Segini - ping2_20171227_190256.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Suasana di Pantai Akkarena Jl Metro Tanjung Bunga Makassar
Camping Seru di Akkarena Kala Akhir Tahun, Cukup Bayar Segini - ping1_20171227_190157.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Suasana di Pantai Akkarena Jl Metro Tanjung Bunga Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar event pergantian malam tahun yang dikemas lebih menarik dan seru di Pantai Akkarena Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu 31 Desember 2017.

Bertajuk "New Year Beach Party Camp" akan menjadi sensasi tersendiri bagi para pengunjung Akkarena menikmati atmosfir pesta pergantian tahun.

"Pengen liburan Tahun Baru kalian lebih menarik dan unik. Party-nya dijamin seru dan berkesan. Buruan booking, soalnya tempat terbatas," ujar Hasrul, Public Relation PT GMTD Tbk yang dihubungi, Rabu (27/12/2017).

Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 50 ribu atau membeli paket inap Rp 450 ribu include tenda untuk 4 orang + 4 tiket masuk, pengunjung sudah bisa menikmati ragam hiburan menarik yang dikemas dalam suasana alam pantai sepanjang malam hingga pagi hari.

"Pengunjung yang sudah punya tenda, juga bisa menginap hanya dengan menyewa titik yang berada di area pasir pantai," katanya.

Adapun pesta yang bisa dinikmati hingga malam pergantian tahun adalah mulai dari perform musik Ska, dilanjutkan penampilan musik reggae, api ynggun, pesta kembang api, hingga penampilan terakhir dari DJ yang akan membawa pengunjung larut menyambut malam pergantian tahun.

Suasana dikemas se-seru mungkin, maka panitia juga menyediakan sewa peralatan dan beli ikan di lokasi, bakar jagung dan lain-lain. "Sementara sore harinya, akan ada banyak perlombaan wahana dari Bazel Pro seperti Paint Ball, Archery, Zip Bike dan lain-lain dengan harga promo Tahun Baru," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help