Home »

Barru

365 ASN Barru Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Permintaan Suardi Saleh

Mantan kepala PU Pinrang itu pun mengingatkan agar ASN menjadikan kenaikan pangkat itu sebagai amanah.

365 ASN Barru Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Permintaan Suardi Saleh
akbar hs/tribunbarru.com
Suasana penyerahan SK kenaikan pangkat ratusan ASN oleh Bupati Barru, Suardi Saleh di Aula Colliq Pujie Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (27/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Sedikitnya 365 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menerima SK kenaikan pangkat 2017.

SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh di Aula Colliq Pujie Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (27/12/2017).

365 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut terdiri dari struktural 21 orang, reguler 47 orang, fungsional nonguru 39 orang, fungsional guru 249 orang, dan penyesuaian ijazah 16 orang.

Baca: 17 ASN di Jeneponto Terancam Turun Pangkat

Baca: 951 ASN Barru Naik Pangkat, Ini Pesan Bupati

Suardi Saleh mengatakan, kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan pemerintah terhadap kinerja ASN dalam bekerja. "Ini bukan hak tapi melainkan sebuah penghargaan atau hadiah dari pemerintah atas pengabdian ASN dalam bekerja selama ini," katanya.

Mantan kepala PU Pinrang itu pun mengingatkan agar ASN menjadikan kenaikan pangkat itu sebagai amanah dan motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas demi pengabdian kepada masyarakat.

"Saya ucapkan selamat untuk kalian semua atas kenaikan pengkat ini. Tolong dijaga karena ini amanah. Jadi saya harap agar ke depan kinerja lebih ditingkatkan, lebih disiplin, dan dibarengi dengan tanggung jawab moril," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help