Libur Natal, Begini Cerita Dua Bocah Penyewa Ban Pelampung di Jeneponto Waterpark

Sesekali mata kedua bocah penjaga ban itu terlihat menatap ke arah kolam bermain anak yang penuh kecerian.

Libur Natal, Begini Cerita Dua Bocah Penyewa Ban Pelampung di Jeneponto Waterpark
muslimin/tribunjeneponto.com
Mictahul Huda (13) siswa kelas dua SMP Negeri I Tamalatea dan adiknya Fahri Nofriansyah (11) murid kelas enam SD Negeri 210 Bangka-Bangkala Penjaga sewa ban bekas di permandian Jeneponto Waterpark di kampung Boyong, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Selasa (26/12/2017) siang. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, TAMALATEA - Libur Natal biasanya dimanfaatkan untuk berlibur mengunjungi objek wisata atau sekedar berkumpul bersama sanak keluarga.

Seperti terlihat di permandian Jeneponto Waterpark yang berlokasi di Kampung Boyong, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Selasa (26/12/2017) siang.

Sejumlah pengunjung bersama sanak keluarganya nampak asik bermain di dalam kolam permandian.

Kebanyakan dari mereka bersama anak atau ponakan terlihat asik berenang atau sekedar bermain air di kolam anak yang ada di permandian itu.

Namun, tidak jauh dari lokasi keceriaan bermain anak itu, terlihat dua bocah sibuk menjajakan ban dalam sewaan untuk pelampung para pengunjung.

Baca: Libur Natal, Permandian di Jeneponto Ini Ramai Pengunjung

Sesekali mata kedua bocah penjaga ban itu terlihat menatap ke arah kolam bermain anak yang penuh kecerian.

Saat dihampiri, kedua bocah itu ternyata beraudara, Mictahul Huda (13) siswa kelas dua SMP Negeri I Tamalatea dan adiknya Fahri Nofriansyah (11) murid kelas enam SD Negeri 210 Bangka-Bangkala Boyong.

"Sudah tiga hari ini saya sama adikku di sini kak jaga ban, mulai hari Minggu kemarin karena kebetulan libur jadi bantu bapak jaga bannya," ujar Michtahul saat di hampiri.

Dia juga sangat ingin mengisi waktu libur layaknya anak-anak lain seumuran mereka.

Halaman
123
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help