Pilkada Sinjai

Jelang Masa Cutinya, Ini Pesan Sabirin Yahya ke Warga Pulau Burungloe

Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Burungloe, Desa Buhung Pitue

Jelang Masa Cutinya, Ini Pesan Sabirin Yahya ke Warga Pulau Burungloe
SYAMSUL BAHRI/TRIBUN TIMUR
Sabirin Yahya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Burungloe, Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Selasa (26/12/2017).

Dalam kesempatan itu dia berharap menjadikan maulid tersebut sebagai mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan, persaudaraan dan persatuan antar masyarakat.

Selain mengikuti acara maulid di tempat utu, Sabirin juga mengunjungi rumah warga, serta memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah angin putiang beliung pada beberapa waktu lalu di Desa Buhung Pitua Kecamatan Pulau Sembilan.

Sabirin menyampaikan kepada masyarakat Pulau Sembilan bahwa pembangunan di Kabupaten Sinjai mengalami banyak kemajuan.

Sabirin juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada masyarakat yang terkena musobah angin puting beliung di Desa Buhung Pitue beberapa waktu lalu.

" Semoga yang terkena dampak dapat menerima cobaan ini, dan sy harap pemerintah Desa dan Camat Pulau Sembilan untuk berkoordinasi dengan semua pihak, agar masyarakat yang terkena dampak bencana alam di wilayah ini dapat segera terbantu dan dipulihkan kembali," katanya.

Januari ini Sabirin akan memasuki masa cutinya karena akan mendaftar sebagai bakal calon bupati kembali di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help