TribunTimur/

Pilkada Bantaeng 2018

Andi Ugi Bantah Isu Deklarasi Paket Bersama Jabal Nur 29 Desember

Ia merasa tidak pernah membangun komunikasi dengan figur yang dipaketkan dengannya.

Andi Ugi Bantah Isu Deklarasi Paket Bersama Jabal Nur 29 Desember
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Bakal Calon (Balon) Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Calon (Balon) Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim membantah isu beredar yang menyatakan dirinya bakal deklarasi pasangan pada 29 Desember 2017.

Kabar tersebut telah beredar dan dikirimkan melalui SMS, bahkan dikirim ke wanita yang akrab disapa Andi Ugi itu.

"Saya secara tegas mengatakan bahwa isu deklarasi yang beredar tersebut adalah hoax. Tidak benar adanya, saya juga dikirimi SMS tersebut," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Selasa (26/12/2017).

Pihaknya juga merasa kaget atas beredarnya pesan tersebut, sebab merasa tidak pernah membangun komunikasi dengan figur yang dipaketkan dengannya.

Baca: Andi Ugi Gaet Putra Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng

Baca: Diusung Tujuh Partai, Andi Ugi Akan Deklarasi Bulan Ini

"Di SMS itu dia tulis bahwa saya akan deklarasi dengan Pak Jabal Nur di Pantai Seruni, sebagai koalisi antara PPP dan Golkar dan saya terima SMS itu tadi pagi," tambahnya.

Menurutnya ini adalah hal yang dilakukan oleh pihak lawan, yang menginginkan dampaknya bisa berpengaruh terhadap figur yang saat ini intens membangun komunikasi dengannya.

"Apalagi kalau isu ini tidak segera ditepis, maka tentu kami kemudian nanti dibilangi pembohongan publik, sehingga kami minta masyarakat tidak usah percayalah," tutur legislator PPP Sulsel tersebut.

Alumnus Ilmu Politik Unhas ini juga mengaku mau bertarung secara sehat saja. Tidak hanya mementingkan hal politis namun juga memberi pendidikan politik ke masyarakat.

Sekadar diketahui, informasi SMS yang menyebar itu bertuliskan "Undangan deklarasi andi ugi dan jabal nur, di tribun pantai seruni hari jumat 29 desember 2017. Jam 14.00 (bada' jumat). PPP DAN GOLKAR. PAKAIAN HIJAU KUNING".(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help