Alumni Smansa Makassar Harumkan Nama Indonesia di Oxford Inggris

Alumni SMAN 1 (SMANSA) Makassar tahun 1986 tersebut meraih Queen Victoria Medal pada Pertemuan Tahunan Grand Europa Business Assembly

Alumni Smansa Makassar Harumkan Nama Indonesia di Oxford Inggris
HANDOVER
Dokter Kecantikan dan Pakar Anti Penuaan (anti-aging), Deby Vinskin MScAA PhD (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dokter Kecantikan dan Pakar Anti Penuaan (anti-aging), Deby Vinskin MScAA PhD baru-baru ini mengharumkan nama Indonesia dan Makassar secara khusus di Inggris.

Alumni SMAN 1 (SMANSA) Makassar tahun 1986 tersebut meraih Queen Victoria Medal pada Pertemuan Tahunan Grand Europa Business Assembly, Oxford Summit 2017 di Town Hall Oxford Inggris Rabu-Senin (20-25/12/2017).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Professor John Direktur Europa Business Assembly (EBA) Oxford Inggris di dampingi Eric Kutortse Ceo First Sky Limited

Dokter Deby yang saat ini menjabat sebagai Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) di Paris mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan dunia untuk bidang kedokteran Indonesia.

Sementara itu, dokter Natasha Vinski yang mendampingi dokter Deby dalam kegiatan tersebut mengatakan Europa Business Assembly merupakan organisasi platform multikultural antara bisnis, ilmu pengetahuan, pendidikan, R & D.

"Pemerintah lokal dan munisipalitas - semua pemimpin lembaga sosial yang mengejar transformasi sosial positif secara nasional dan secara global hadir memberi kontribusi secara kongkrit," ujar dokter Natasha melalui rilis ke Tribun Timur, Selasa (26/12/2017).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help