Pilgub Sulsel 2018

Pengusaha ini Pilih Jadi Kepala Posko Nurdin Abdullah-Sudirman di Sinjai, Ini Sebabnya

Masyarakat menginginkan pembangunan Bantaeng bisa menjadi contoh untuk pembangunan Sulawesi Selatan

Pengusaha ini Pilih Jadi Kepala Posko Nurdin Abdullah-Sudirman di Sinjai, Ini Sebabnya
Handover
Seorang pengusaha di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bernama Haji Syam diberi amanah untuk menjadi Kepala Kesekretariatan Posko Relawan Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman di Kabupaten Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Pengusaha ternama di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bernama Haji Syam diberi amanah untuk menjadi Kepala Kesekretariatan Posko Relawan Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman di Kabupaten Sinjai.

Syam adalah salah satu tokoh masyarakat di Sinjai.

Dia bersedia menjadi Kepala Sekretariat lantaran Bupati Bantaeng tersebut sudah terbukti memiliki kredibilitas dan kapabel dalam memimpin organisasi pemerintahan.

"Masyarakat menginginkan pembangunan Bantaeng bisa menjadi contoh untuk pembangunan Sulawesi Selatan nantinya ketika Prof Nurdin Abdullah duduk sebagai Gubernur Sulawesi Selatan", kata Syam, Senin (25/12/2017).

Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) dan Gerakan Arus Bawah Nurdin Abdullah (Gerhana), melanjutkan konsolidasi relawan ke Kabupaten Bone dalam rangka merangkul semua relawan untuk bergabung dalam Forum Komunikasi Relawan (Forkom) Prof Andalan.

Syam juga akan bergerak ke sembilan kecamatan untuk mensosialisasikan paket balon gubernur Sulsel Nurdin Abddulah-Sudirman.

Siang tadi sejumlah poster Nurdin Abdullah-Sudirman dijumpai di Pulau Kambuno. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help