Lihat, Kompaknya Kapolres dan Dandim 1403 Sawerigading Jelang Natal

Mereka ingin memastikan jika kondisi gereja sudah aman menjelang Hari Raya Natal.

Lihat, Kompaknya Kapolres dan Dandim 1403 Sawerigading Jelang Natal
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Kapolres Palopo AKBP Taswin dan Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf Cecep Tendi Sutandi terlihat kompak saat patroli mengunjungi posko pengamanan Natal dan Tahun Baru dibeberapa titik wilayah Kota Palopo, Minggu (24/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Kapolres Palopo, AKBP Taswin dan Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf Cecep Tendi Sutandi terlihat kompak saat patroli mengunjungi posko pengamanan Natal dan Tahun Baru dibeberapa titik wilayah Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (24/12/2017).

Mereka menggunakan motor trail jalan beriringan dan dikawal oleh beberapa personel Polres dan TNI yang juga menggunakan sepeda motor.

Posko yang pertama dikunjungi berada di Jl Ratulangi, kemudian melanjutkan kunjungan posko Jl Jendaral Sudirman, Jl Rambutan Lagota dan terakhir Telluwanua.

Baca: Polres Bulukumba Fokuskan Pengamanan Tahun Baru di 2 Titik Ini, Begini Penjelasan Kapolres

Baca: Polres Luwu Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pilkada

Damdim dan Kapolres juga mengunjungi dua gereja besar di Kota Palopo. Mereka ingin memastikan jika kondisi gereja sudah aman menjelang Hari Raya Natal.

"Kami sudah keliling kota sejak dua hari lalu. Ini demi keamanan kota. Kami yakin bersama TNI Palopo bisa aman," kata Kapolres Palopo AKBP Taswin.

Untuk mengamankan Natal dan Tahun baru itu sebanyak 150 personel diturunkan. Terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Tenaga Medis.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help