Pilwali Makassar 2018

Warga Bersyukur Appi Adakan Sunatan Massal Gratis di Perumnas Sudiang

Antusiasme warga yang mengantarkan anaknya menjalani sunatan bahkan terhitung membludak dan diluar dari prakiraan panitia.

Warga Bersyukur Appi Adakan Sunatan Massal Gratis di Perumnas Sudiang
ALFIAN/TRIBUN TIMUR
Sunatan Massal yang digelar relawan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin di di Posko Pemenangan yang terletak di Jl Jeneponto, Minggu (24/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Warga Perumnas Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya menyambut antusias kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan relawan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, Minggu (24/12/2017).

Antusiasme warga yang mengantarkan anaknya menjalani sunatan bahkan terhitung membludak dan diluar dari prakiraan panitia.

Sunatan massal itu sendiri dipusatkan di Posko Pemenangan yang terletak di Jl Jeneponto.

"Kita bersyukur sekali ini bisa dibantu, apalagi anak-anak sekarang masuk musim libur jadi bermanfaat sekali ini bantuannya," ujar Rosmini, salah satu warga yang ikut mengantar anaknya mengikuti sunatan massal.

Appi sapaan Munafri Arifuddin juga menyempatkan hadir disela-sela kegiatan, sembari melihat proses sunatan yang dilakukan oleh tim medis yang diperbantukan.

Selain itu, CEO PSM Makassar itu juga menyempatkan berkeliling di sejumlah rumah warga yang berada di sekitar lokasi sunatan massal.

Ia disambut hangat oleh sejumlah warga yang bahkan turut mendoakannya untuk maju dalam Pilwali 2018 mendatang.

"Semoga selamatki Pak, bismillah majuki," kata salah seorang warga sambil lalu.

Di saat melewati sejumlah rumah warga dengan berjalan kaki sehabis salat Dhurur, Appi berserta rombongan juga menyempatkan makan siang di rumah salah satu warga.

Suasana kesederhanaan dsn penuh kekeluargaan terjalin antaran warga sekitar beserta Appi dan rombongan relawan.

Adapun jumlah pendaftar sunatan massal mencapai 200 orang, sehingga rencananya relawan Appi bakal menggelar sesi kedua pada pekan berikutnya.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help