Pilwali Makassar 2018

Melinda-Cicu akan Luncurkan Program 'Ruang Bahagia'

Duet perempuan aktivis sosial, Melinda Aksa dan Rachmatika Dewi (Cicu) akan meluncurkan "Ruang Bahagia"

Melinda-Cicu akan Luncurkan Program 'Ruang Bahagia'
Handover
Duet perempuan aktivis sosial, Melinda Aksa dan Rachmatika Dewi (Cicu) akan meluncurkan "Ruang Bahagia" yang merupakan salah satu program "Perempuan Ta'", Selasa (26/12/2017) mendatang di Mall Ratu Indah Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Duet perempuan aktivis sosial, Melinda Aksa dan Rachmatika Dewi (Cicu) akan meluncurkan "Ruang Bahagia" yang merupakan salah satu program "Perempuan Ta", Selasa (26/12/2017) mendatang di Mall Ratu Indah Makassar.

Melinda Aksa adalah istri dari Munafri Arifuddin, bakal calon walikota Makassar yang akan berpasangan dengan Cicu sebagai wakil walikota dalam kontestasi Pilkada Makassar 2018 menantang petahana.

Selain Melinda dan Cicu yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, acara ini akan menampilkan perempuan pakar-pakar keluarga sebagai pembicara, seperti Prof Dr Farida Patittingi, Siska Yudhistira Massardi, Buci Wahyuni, Salwa Mochtar dalam acara talkshow "Perempuan tidak hanya biasa, tetapi luar biasa".

Acara ini juga akan menampilkan pendongeng (story telling) Kak Wasid dari Bunayya TV dan peragaan busana muslimah "hijub manjha" dari perancang busana terkemuka, Ivan Gunawan, Daniel's Gallery Surya Chuya Rahmawati.

Ada pula stand pemeriksaan kesehatan dan konsultasi pendidikan yang disediakan penyelenggara.

Warga Makassar dapat memeriksakan kondisi kesehatannya dan berkonsultasi soal pendidikan anak secara gratis langsung kepadanpakar dan nara sumber yang kompeten.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help