TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

Karim Beso Perkenalkan Appi Sebagai Calon Walikota di Hadapan para Keturunan Raja

"Appaseddi Tomanurung" merupakan forum silaturrahmi keluarga besar keturunan raja-raja di Sulawesi Selatan.

Karim Beso Perkenalkan Appi Sebagai Calon Walikota di Hadapan para Keturunan Raja
HANDOVER
Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin(Appi) turut di undang dalam pertemuan silaturahmi Keluarga Besar Keturunan Tomanurung yang di gelar di Aula Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (24/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Keluarga Appasseddi Tomanurung menyatakan momentum pilkada menjadi bagian penting dari Keluarga Besar keturunan Tomanurung.

Diharapkan ada pemimpin baru, khususnya di Makassar, yang bisa merangkul seluruh pihak.

Hal itu diutarakan Andi Karim Beso selaku Ketua Panitia penyelenggara pertemuan Appasseddi Tomanurung, Minggu (24/12/2017).

"Appaseddi Tomanurung" merupakan forum silaturrahmi keluarga besar keturunan raja-raja di Sulawesi Selatan.

Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin(Appi) turut di undang dalam pertemuan silaturahmi Keluarga Besar Keturunan Tomanurung yang di gelar di Aula Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Baca: Appi Diundang Khusus Hadiri Pertemuan Keluarga Besar Appeseddi Tomanurung

Di Pertemuan Keluarga Besar 'Appaseddi Tomanurung', Appi diperkenalkan di hadapan seluruh Keluarga Keturunan Raja yang hadir dalam kegiatan itu di Antaranya perwakilan Raja dan Datuk dari Luwu, Bone, Soppeng, Wajo dan Gowa.

"Hadirin saya juga perkenalkan CEO PT PSM Makassar Bapak Munafri Arifuddin beliau ini kita kerjasama dengan Yayasan Olahraga Sulsel."Sebut Ketua Panitia Andi Karim Beso Karaeng Ta Tinggi mae dalam sambutannya.

"Saya lihat di pemerintahan Makassar belum ada bentuk kegiatan yang bisa bersinergi dengan keturunan seperti festival budaya, ini kita harap kedepan akan menjadi pertimbangan di forum nanti." ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua YOSS Sulsel ini menilai Makassar saat ini belum kegiatan budaya dan adat istiadat yang menjadi kalender tahunan, mestinya ini menjadi perhatian juga bagi Walikota.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help