Bosowa Peduli Bantu Warga Korban Banjir

relawan Bosowa Peduli telah membagikan 1.000 makanan siap santap kepada 1.000 warga yang terdampak banjir besar

Bosowa Peduli Bantu Warga Korban Banjir
Relawan Bosowa Peduli memasak dan membagikan nasi siap saji untuk santapan korban musibah banjir Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM-Tim Bosowa Peduli dari Bosowa Foundation turun tangan membantu warga Makassar yang terdampak banjir. Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap santap.

Hari Sabtu 23 Desember 2017, relawan Bosowa Peduli telah membagikan 1.000 makanan siap santap kepada 1.000 warga yang terdampak banjir besar di Toa Daeng, Ujung Bori, Manggala. Juga lokasi banjir di kampung belakang dataran Bosowa Indah.

Hari ini, apihaknya kembali turun ke lapangan untuk memastikan korban terbantu.

"Hari ini, Minggu 24 Desember, relawan Bosowa Peduli kembali mengunjungi warga di sana karena kondisinya yang memprihatinkan. Banyak yang terpaksa mengungsi, namun banyak juga yang masih bertahan tinggal di rumahnya," ujar Titim Wibawayati, Koordinator Tim Relawan Bosowa Peduli.

Seperti diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Makassar benerapa hari terakhir ini, memnyebabkan banjir besar melanda wilayah dan pemukiman warga. Akibatnya banyak warga mengungsi karena rumahnya direndam banjir dan air belum surut secara drastis sampai sekarang.

Bosowa Peduli merupakan program rutin Bosowa Foundation untuk membantu masyarakat yang dilanda bencana, seperti banjir dan kebakaran, khususnya di Kota Makassar.

Bosowa Foundation diketuai Melinda Aksa, istri dari Munafri Arifuddin, calin Walikota Makassar, usungan Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PAN dan PBB. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help