Pilkada Bantaeng 2018

Sosialisasikan Dirinya Cabup Bantaeng, Begini Penampilan Wakil Bupati

Hal itu dilakukan disela kesibukannya yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bantaeng, mendampingi HM Nurdin Abdullah.

Sosialisasikan Dirinya Cabup Bantaeng, Begini Penampilan Wakil Bupati
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Bacabup Bantaeng, Muhammad Yasin kini semakin intens untuk turun langsung bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bacabup Bantaeng, Muhammad Yasin kini semakin intens untuk turun langsung bersilaturahmi dengan masyarakat.

Hal itu dilakukan disela kesibukannya yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bantaeng, mendampingi HM Nurdin Abdullah.

Salah satunya adalah saat mengunjungi salah satu rumah tokoh masyarakat, Amy KD di Kampung Camba Lojong, Kecamatan Bissappu, Bantaeng, Kamis (21/12/2017) malam.

Dia bercengkrama dengan masyarakat yang hadir dan memadati rumah tersebut, sambil berpesan agar terus menjaga silaturahmi antar sesama warga.

"Mari kita terus menjaga kebersamaan dan silaturahim kita antar sesama, karena dengan demikian tentu daerah kita ini bisa kian kondusif," ujarnya dalam rilis ke TribunBantaeng.com, Jumat (22/12/2017).

Wakil ketua NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) itu datang dengan mengenakan gamis hitam, ditambah dengan peci hitam, lengkap dengan kacamata khasnya.

Sementara itu, tokoh setempat, Amy KD mengaku kehadiran Wakil Bupati tersebut menjadi sebuah kesyukuran, sebab juga sudah dianggap sebagai orang tua sendiri.

"Kehadiran warga Bantaeng yang begitu banyak ini sungguh diluar dugaan kami, mungkin karena yang hadir Pak Yasin yang juga Wakil Bupati Bantaeng, jadi ramai," ujarnya.

Kehadiran orang nomor dua di Bantaeng itupun menarik simpati warga masyarakat, hingga melebihi kapasitas tenda yang disiapkan. 

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help