Masa Jabatan Segera Berakhir, SYL Pamitan di UMI

SYL dalam sambutannya, kembali menyampaian sejumlah capaian 10 tahun kepemimpinannya di Sulawesi Selatan.

Masa Jabatan Segera Berakhir, SYL Pamitan di UMI
HANDOVER
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL), pamitan di hadapan civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Jumat (22/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL), pamitan di hadapan civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Jumat (22/12/2017).

Gubernur dua periode tersebut pamitan usai melaksanakan shalat Jumat di masjid kampus II UMI. Hadir Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar,Para wakilnya dan ribuan civitas akademika UMI.

SYL dalam sambutannya, kembali menyampaian sejumlah capaian 10 tahun kepemimpinannya di Sulawesi Selatan.

Beberapa di antaranya yang sempat disebutkan bandara dan jalan tol. Dan Syahrul juga dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat dekat dengan UMI sehingga pamitan di tiga hulan sisa jabatannya perlu dilakukan.

"10 tahun lalu ekonomi Sulsel hanya 85 T sekarang menjadi 403 Triliun. Income masyarakat per kapita dulu Rp. 8.3 jt sekarang menjadi Rp.53 jt. Untuk itu, Mari kita jaga Sulsel agar tetap bisa unggul dan aman, terutama menyambut Pilkada Sulsel tahun depan,"kata Syahrul.

SYL juga berpesan bahwa siapapun pilihan kita di Pilkada nanti, semoga mampu menjadikan Sulsel yang lebih maju lagi.

Pada penghujung pamitannya,Gubernur Syahrul menyerahkan voucher Rp 50 juta kepada Pengurus Masjid Kampus 2 UMI yang diterima langsung ketua LPDKI UMI Dr Ishaq Shamad, disaksikan para Wakil Rektor UMI dan jamaah. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help