Innalillah, Mobil Terjun ke Empang di Pertigaan Tepo Takalar, 6 Orang Tewas Ditempat, 1 Kritis

Pada saat melintasi jalan tersebut tiba-tiba sopir lepas kendali karena tidak dapat melihat jalan.

Innalillah, Mobil Terjun ke Empang di Pertigaan Tepo Takalar, 6 Orang Tewas Ditempat, 1 Kritis
reni kamaruddin/tribuntakalar.com
Mobil Daihatsu Ayla rusak parah pascaterjun di pertigaan Tepo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangngarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 03.00 Wita. 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, MANGNGARABOMBANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Poros Takalar-Jeneponto, tepatnya di pertigaan Tepo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangngarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 03.00 Wita.

Tercatat enam orang meninggal ditempat dari kecelakaan tersebut, dua di antaranya anak-anak berusia sekitar dua tahun. Sementara satu orang lainnya saat ini sedang dalam masa kritis dan dirawat di RSUD Padjonga Dg Ngalle.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil Daihatsu Ayla warna merah yang ditumpangi tujuh orang melintasi jalan poros Takalar menuju Makassar.

Baca: Hati-hati, Ini Titik Rawan Kecelakaan di Kabupaten Pinrang

Baca: Ini Postingan Terakhir Putriani Anjasari, Mahasiswi UMI yang Kecelakaan di Bili-Bili

Pada saat melintasi jalan tersebut tiba-tiba sopir lepas kendali karena tidak dapat melihat jalan. Diduga disebabkan hujan deras dan akhirnya terjungkal ke empang milik warga di pertigaan Ling. Tepo, Kelurahan Mangadu.

"Iya betul, tadi sekitar jam 3 pagi kejadiannya," ujar Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta. Korban baru berhasil dievakuasi oleh warga setempat sekitar dua jam pascakejadian.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help