HUT 62 FK Unhas, Dekan: Alumni Punya Andil Jadikan Indonesia Maju Seperti Saat Ini

Sebab PIB FK UNHAS XX ini merupakan pertemuan bertaraf nasional yang akan dihadiri oleh kurang lebih 1.500 peserta

HUT 62 FK Unhas, Dekan: Alumni Punya Andil Jadikan Indonesia Maju Seperti Saat Ini
IST
Alumni Fakultas Kedokeran Unhas Angkatan 92 (AXIS '92) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin menyiapkan serangkaian kegiatan ilmiah dalam rangka perayaan HUT Ke 62.

Salah satunya Pertemuan Ilmiah Berkala (PIB) XX Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dapat dihadiri seluruh alumni berbagai angkatan.

Menurut Dekan Kedokteran Unhas'>Fakultas Kedokteran Unhas Prof dr Andi Asadul Islam Sp.BS, momentum Pertemuan Ilmiah Berkala (PIB) XX Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dapat dihadiri seluruh alumni berbagai angkatan.

Sebab PIB FK UNHAS XX ini merupakan pertemuan bertaraf nasional yang akan dihadiri oleh kurang lebih 1.500 peserta.

Terdiri dari doktor, dokter spesialis, dokter umum, dan sarjana kedokteran.

Selain kegiatan ilmiah, pada kegiatan PIB ini sekaligus dilaksanakan kegiatan jalan santai, reuni alumni dan malam ramah tamah untuk meningkatkan silaturahmi dalam bingkai kesejawatan diantara alumni FK UNHAS, sebagai suatu rangkaian dalam memperingati ulang tahun FKUH yang ke 62.

Prof dr Andi Asadul Islam Sp.BS
Prof dr Andi Asadul Islam Sp.BS (tribun-timur.com)

Lanjut Andi Asadul, Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ke 62 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara berkala oleh Civitas Akademica Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang dirangkaikan dengan Pertemuan Ilmiah Berkala (PIB) XX dan temu alumni.

Kegiatan pada acara PIB XX terdiri dari acara ilmiah oleh pembicara tamu, Symposium Paralel, Makalah Bebas (Presentasi Oral dan Poster), dan pameran pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 26 - 28 Januari 2018, temu kangen dan acara ulang tahun FK-UNHAS akan diramaikan oleh seluruh Alumni FK-UNHAS dengan kegiatan dan perlombaan dilaksanakan di Hotel Grand Clarion dan Kampus Kedokteran Unhas.

"Alumni yang tidak hadir bakal menyesal melewatkan momen nanti," kata dokter ahli bedah syaraf ini, Kamis (21/12/2017).

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help