Buka Suli Expo, Ini Imbauan Bupati Luwu

Pameran ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Suli dan menjadi ajang pameran pertama kali di tingkat kecamatan.

Buka Suli Expo, Ini Imbauan Bupati Luwu
desy/tribunluwu.com
Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, membuka pameran pembangunan bertajuk Suli Expo 2017, di lapangan Andi Mangngile, Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, membuka pameran pembangunan bertajuk Suli Expo 2017, di lapangan Andi Mangngile, Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (21/12/2017).

Pameran ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Suli dan menjadi ajang pameran pertama kali di tingkat kecamatan.

Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar dalam sambutannya mengapresiasi besar kepada Pemerintah Kecamatan Suli atas inovasi dan kreativitasnya sehingga pameran pembangunan ini bisa terlaksana.

"Terima kasih pak camat. Saya apresiasi inovasi dan kreativitasnya. Mudah-mudahan dari tahun ke tahun ini bisa lebih ditingkatkan," kata Cakka.

Cakka berharap, kiranya selama berlangsungnya pameran, seluruh elemen masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jaga keamanan. Jaga ketenangan. Jangan ada keributan, pencurian dan lain-lain. Januari lalu, kita bikin pameran selama dua puluh hari. Itu berjalan aman dan tertib. Semoga di Suli ini juga begitu," imbau Cakka.

Disamping itu Camat Suli, Abd Hafid Dakka menyampaikan pameran yang dilaksanakan diikuti oleh semua desa yang ada di Kecamatan Suli ditambah dengan sejumlah pelaku UKM.

"Semua desa berpartisipasi dalam pameran ini. Ada juga pelaku UKM. Saya harap ini menjadi salah satu perekat kebersamaan," jelas Hafid.

Suli Expo 2017 ini dibuka oleh Cakka dengan pelepasan burung merpati usai defile kontingen seluruh desa di Kecamatan Suli dan UKM.

Sekedar diketahui Suli expo ini berlangsung selama 12 hari dan akan ditutup pada 2 Januari 2018.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved