Liga 1

Mantan Gelandang PSM Pilih Persija. Alasannya karena Umur?

Kelima pemain tersebut tak lagi berseragam biru Persib Bandung lantaran alasan yang berbeda-beda

Mantan Gelandang PSM Pilih Persija. Alasannya karena Umur?
int
Asri Akbar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gelandang anyar Persija Jakarta, Asri Akbar (33), ikut latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (18/12/2017).

Setelah latihan, Asri Akbar yang membela Borneo FC di Liga 1 2017 tersebut mengungkapkan alasannya memilih pindah ke Persija, lantaran mempunyai tujuan untuk juara.

Selain Borneo FC, pemain kelahiran Bajeng, Kabupaten Gowa, ini juga pernah membela PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung.

“Saya pilih Persija karena tim ini punya target yang jelas setiap tahunnya, ingin juara,” ungkap Asri Akbar.

Alasan umur Asri Akbar yang sudah menginjak kepala tiga, dan ingin meraih juara sebelum pensiun, juga diakuinya menjadi faktor utama sehingga langsung menerima pinangan tim Macan Kemayoran.

“Pas selesai dari Borneo saya dapat tawaran dari Persija, saya langsung iyakan saja. Apalagi umur saya yang sudah tidak muda lagi," katanya.

"Jadi pas ada tawaran dari tim besar ini saya langsung setuju. Apalagi Persija punya target juara dan saya punya tujuan sebelum pensiun saya harus juara,” imbuh sang pemain.

Asri akbar menegaskan, kehadiarannya di Persija bukanlah sebagai pemain pelengkap. Ia akan berusaha untuk membawa Persija meraih hasil yang terbaik.

“Saya di sini mau bekerja keras karena tujuan saya ingin membawa Persija meraih hasil yang terbaik dengan raihan juara."

"Kalau masalah dimainkan atau tidak, itu urusan pelatih. Yang terpenting saya akan tunjukkan kemampuan saya dulu,” katanya.

Halaman
123
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help