TribunTimur/

Baru Ditanam dan Dipagari, Ratusan Bibit Pohon Pemkot Terendam Banjir di Perumnas Manggala

Ratusan bibit pohon itu sebelumnya ditanam beberapa hari lalu oleh sekelompok pekerja yang diangkut bersama bibit pohon dan sangkarnya

Baru Ditanam dan Dipagari, Ratusan Bibit Pohon Pemkot Terendam Banjir di Perumnas Manggala
RIDWAN PUTRA/TRIBUN TIMUR
Banjir mencapai lutut orang dewasa di Perumnas Manggala Permai yaitu di Jl Kecaping Raya, Rabu (19/12/2017) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Ratusan bibit pohon diduga jenis Glodokan bersama kurungan pagar bambunya terendam banjir di sepanjang tepi Jl Kecaping Raya dan Jl Suling Raya di Perumnas Manggala Permai, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (20/12/2017).

Bibit pohon beserta kurungan bambunya itu pun terancam rusak dan gagal tumbuh akibat banjir di kawasan perumahan "berpelat merah" tersebut.  Apalagi, berdasarkan pantauan, ukuran bibit pohon sangat kecil dan hanya setinggi sekitar satu jengkal tangan saja.

Beberapa bibit dan sangkar kayunya pun ada rubuh dan terseret banjir. 

Baca: VIDEO: Intip Yuk Panjangnya Banjir di Jl Kecaping Raya Perumnas Manggala

Baca: Lorong Dua Kali Tambah Baik Terendam Banjir, Mana Pemerintah?

Ratusan bibit pohon itu sebelumnya ditanam beberapa hari lalu oleh sekelompok pekerja yang diangkut bersama bibit pohon dan sangkarnya di atas sebuah mobil pick up. Berikut video jejeran bibit pohon diduga proyek dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar di Jl Kecaping Raya di kawasan Perumnas Manggala Permai Manggala yang terendam banjir:

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help