TribunTimur/

2018, Bupati Mamuju Utara Fokus Benahi Ini

Agus Ambo Djiwa menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer ke Daerah serta Dana Desa dari Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

2018, Bupati Mamuju Utara Fokus Benahi Ini
nurhadi/tribunsulbar.com
Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), masih fokus melakukan pembenahan infrastruktur jalan dan jembatan untuk tahun anggaran 2018.

Hal itu disampaikan Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa, saat ditemui TribunSulbar.com, di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Selasa (19/12/2017).

Agus Ambo Djiwa menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer ke Daerah serta Dana Desa dari Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

"Untuk tahun anggaran 2018, saya masih memprioritaskan pembenah infrastruktur, utamanya jalan dan jembatan, karena itu yang menjadi urat nadi pembangunan," kata Agus.

Baca: Bupati Mamuju Utara Terpilih Aklamasi Pimpin PSSI Sulbar, Begini Janjinya

"Sebenarnya semua kita prioritaskan sesuai visi-misi seperti pembangunan kota, tapi yang paling penting adalah infrastruktur jalan dan jembatan," ujarnya menambahkan.

Ia berharap, dana transfes ke Daerah dan dana desa dari pemerintah pusat dapat membantu sektor pembangunan desa.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help