TribunTimur/

Putaran Final HDC 2017 Buerlangsung Ketat, Ini Juara Umumnya

128 starter saling bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik saat menaklukkan sirkuit ini

Putaran Final HDC 2017 Buerlangsung Ketat, Ini Juara Umumnya
handover
Putaran final HDC di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (16-17/12). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pada seri pamungkas HDC 2017, aura ketatnya putaran final HDC berhasil menarik perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang antusias untuk menyaksikan dan mendukung pebalap andalannya di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (16-17/12).

Sebanyak 128 starter saling bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik saat menaklukkan sirkuit sepanjang 1.200 m dengan 9 titik tikungan di seri final ini.

Pada Kelas HDC 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded), Best Rider diraih Fitriansyah Kete dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya dan posisi kedua ditempati oleh Sigit PD dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Untuk kelas HDC 2 (Bebek 150cc Tune up Pemula), Juara umum dan posisi kedua diraih oleh pebalap muda didikan Astra Honda Racing School (AHRS), Mario Suryo Aji dan Afridza Syach dari dari Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Sementara itu, kelas HDC 3 (Bebek 150 cc Standar Pemula - umur di bawah 16 tahun) pebalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta, Herjun AF dan di tempat kedua ditempati oleh Mario Suryo Aji, Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Kelas HDC 6 (Bebek 125 cc Standar Pemula), mampu diisi oleh Muhamad Adenanta (13 tahun) yang juga merupakan pebalap muda binaan Astra Honda Racing School. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help