Polsek Budong-budong Mamuju Tengah Bersih-bersih Gereja Jelang Natal, Ini Tujuannya

Kegiatan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang akan melaksanakan hari raya pada 25 Desember 2017.

Polsek Budong-budong Mamuju Tengah Bersih-bersih Gereja Jelang Natal, Ini Tujuannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepolisian Sektor (Polsek) Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, menggelar kerja bakti di gereja, Selasa (19/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU TENGAH - Kepolisian Sektor (Polsek) Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, menggelar kerja bakti di gereja, Selasa (19/12/2017).

Kegiatan dalam rangka menyambut Natal 2017.

Kapolsek Budong-budong AKP Haeruddin mengatakan, hal itu sebagai bentuk Kepedulian dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2017.

Aksi tersebut digelar dengan pembersihkan halaman Toraja Mamasa Jemaat Musyafir dan Gereja GPDI Jemaat Mahanaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-budong.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk Kepedulian dan Pelayanan terhadap saudara kita Umat Kristiani yang akan menyambut Hari Raya Natal 2017," kata Haeruddin.

 Baca: Polres Mamuju Kerahkan 300 Personel untuk Amankan Pilkades Serentak

Ia menambahkan, kegiatan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang akan melaksanakan hari raya pada 25 Desember 2017.

"Hal ini juga merupakan bukti bahwa pihak kepolisian tidak membeda-bedakan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutur Haeruddin.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved