Operasi Cipta Kondisi, Polres Majene Sita Tiga Ember Ballo

Miras tersebut disita pada saat melakukan operasi di Lingkungan Leppe Barat, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur.

Operasi Cipta Kondisi, Polres Majene Sita Tiga Ember Ballo
nurhadi/tribunsulbar.com
Sedikitnya lima botol minuman keras (Miras) jenis Dayak, disita oleh personil Polres Majene, pada pelaksanaan operasi Cipta Kondisi dalam rangka menyambut peringatan Natal dan Tahun Baru, Selasa (19/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sedikitnya lima botol minuman keras (Miras) jenis Dayak, disita oleh personil Polres Majene, pada pelaksanaan operasi Cipta Kondisi dalam rangka menyambut peringatan Natal dan Tahun Baru, Selasa (19/12/2017).

Miras tersebut disita pada saat melakukan operasi di Lingkungan Leppe Barat, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur.

Briptu Wiwin Munandar yang mimpin rasia tersebut, mengatakan miras tersebut di sita dari pemilik bernama Nadia (24) usai dilakukan penggeladahan di kios miliknya.

"Setelah dilakukan penggeledahan lebih lanjut, kami hanya menemukan botol kosong bekas Miran, pemilik kami berikan teguran dan surat tanda bukti penyitaan untuk menyerahkan botol miras untuk di amankan di kantor," katanya kepada TribunSulbar.com.

Dihari yang sama yang sama, Kata Wiwin Munandar, Lingkungan Barane, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulbar, pihaknya juga telah menyita beberapa ember minuman keras tradisional jenis tuak atau ballo dari seorang warga bernama Uding (45).

"Adapun barang bukti yang di sita, diamankan di Mapolres Majene dan para pemilik semua kami diberi peringatan untuk tidak menjual lagi, dengan cara membuang sisa minuman yang masih ada," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help