HMPG Demo di Dinas Kebersihan Takalar, Ini Masalahnya

Selain itu HPMG juga menuntut agar izin tempat wisata pantai Bintang Galesong dicabut karena tidak mau menuruti permintaan

HMPG Demo di Dinas Kebersihan Takalar, Ini Masalahnya
reni/tribuntakalar.com
Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Galesong (HPMG) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Kebersihan, Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar, di Jl Syekh Yusuf, Kecamatan Pattalasaang, Selasa (19/12/2017). 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Galesong (HPMG) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Kebersihan, Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar, di Jl Syekh Yusuf, Kecamatan Pattalasaang, Selasa (19/12/2017).

Aksi unjuk rasa yang dipimpin oleh Rifai Jayandi ini menuntut agar dinas kebersihan menyediakan tempat pembuangan sampah pada tiga kecamatan, yakni Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan.

Selain itu HPMG juga menuntut agar izin tempat wisata pantai Bintang Galesong dicabut karena tidak mau menuruti permintaan HMPG untuk menjalin kerjasama soal penanganan sampah.

"Masyarakat sudah resah terhadap dinas kebersihan yang sampai sekarang belum menyediakan tempat sampah. Kemudian perusahan tidak mau bekerjasama terkait pengelolaan sampah. Jadi kita minta izinnya dicabut," ujar Rifai Jayandi.

Aksi unjuk rasa berlangsung saat hujan lebat mengguyur Kabupaten Takalar.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help