Apresiasi Nasabah, Pegadaian Beri Servis dan Ganti Oli Gratis

Servis gratis tersebut berlaku untuk nasabah Pegadaian dan Yamaha mulai pukul 08.00 wita hingga 16.00 wita selama tiga hari.

Apresiasi Nasabah, Pegadaian Beri Servis dan Ganti Oli Gratis
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Karyawan Pegadaian melakukan pendataan kendaraan yang diservice gratis di di Kantor Pegadaian Cabang Jl Sulawesi, Makassar, Selasa (18/12). Servis gratis tersebut berlaku untuk nasabah Pegadaian dan Yamaha mulai pukul 08.00 wita hingga 16.00 wita selama tiga hari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Pegadaian Cabang Makasssar 1 realisasi program Pegadaian Amanah Service di tujuh Cabang Perintis mulai Senin- Rabu (18-20/12/2017).

Manajer Penjualan Area Makassar 1, Zainal Abidin mengatakan servis gratis tersebut berlaku untuk nasabah Pegadaian dan Yamaha mulai pukul 08.00 wita hingga 16.00 wita selama tiga hari.

Dimana program tersebut serentak berlangsung seluruh Indonesia dan untuk wilayah Sulawesi berlangsung di CP Sidrap, CP Pasar Butung, CP Daya, CP Talis, CP Palu Baru, dan CP Kendari.

Nasabah Pegadaian yang ingin mengikuti program tersebut cukup menunjukkan bukti transaksi produk Rahn, Arrum, Tabungan Emas; Amanah, KCA, Kreasi, Krasida, Mulia, dan Emasku.

"Masyarakat umum yang belum jadi nasabah dan ingin ikut program ini cukup gunakan produk MPO seperti beli pulsa minimal Rp 20 ribu lalu perlihatkan bukti pembayarannya," kata Zainal, Selasa (19/12/2017).

"Beli pulsa Rp 20 ribu sudah bisa servis dan ganti oli. Ini program dari pusat sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan lebih dekat dengan masyarakat," lanjut Zainal.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved