Komunitas M2M 97 Reuni sambil Piknik di Pantai Galut Takalar

mendung dan hujan keras, namun tidak menyurutkan antusias anggota komunitas M2M hadir bersama anggota keluarganya dan turut memeriahkan acara

Komunitas M2M 97 Reuni sambil Piknik di Pantai Galut Takalar
Anggota Komunitas M2M 97 Makassar piknik di Pantai Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (18/12/2017) 

TAKALAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Makassar angkatan lulus 1997 yang tergabung dalam Komunitas M2M 97 Makassar kembali menggelar kegiatan silaturrahmi dirangkai piknik di Pantai Galesong Utara (Galut), Kabupaten Takalar, Minggu (17/12/2017).

Komunitas yang dikoordinir Ipda Syahrial ini sebelumnya rajin menggelar reuni atau pertemuan antar anggota komunitas M2M 97 dan kegiatan sosial di beberapa destinasi kuliner dan wisata. 

piknik di pantai
piknik di pantai ()

Kegiatan di Pantai Galut berlangsung dalam suasana akrab dan meriah karena diisi dengan kegiatan bakar-bakar ikan dan udang sambil makan siang bersama di pantai tersebut. 

Baca: Komunitas M2M 97 Serahkan Dana Sumbangan untuk Masjid MAN 2 Model Makassar

Meskipun di hari berlangsung acara kondisi cuaca tidak begitu baik karena mendung dan hujan keras, namun tidak menyurutkan antusias anggota komunitas M2M hadir bersama anggota keluarganya dan turut memeriahkan acara di lokasi kegiatan.

piknik di pantai 2
piknik di pantai 2 ()

"Kami berterimakasih kepada semua teman-teman alumni yang telah datang dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga keakraban dan rasa kekeluargaan terus terjalin dalam komunitas ini sesuai slogan M2M yaitu Saribattang Forever," kata Syahrial, Senin (18/12/2017).(*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help