Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Tahun Ini

Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya

Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Tahun Ini
HANDOVER
Daihatsu merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Daihatsu berhasil memenuhi janjinya merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia.

Menyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya,

Sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi. Sebagaimana kita ketahui awal tahun ini Daihatsu di Indonesia menggelar Program Daihatsu

Setia untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global.

Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sebagai pemain otomotif dengan brand tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai keinginan pelanggan setianya.

Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, seperti service rutin gratis 110.000 km, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, Turnamen antar Klub Daihatsu.

Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia di Jakarta berlangsung meriah. Senyum bahagia terpancar, saat melihat mobil lamanya berubah menjadi baru kembali.

Salah satu pelanggan yakni Purnama Tamziel. Menurut pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM.

“Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet,” ujar Purnama dalam rilis Daihatsu, Senin (18/12). (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help