Asyik, Nasabah Pegadaian Gratis Service Motor Yamaha

Program gratis service bagi pelanggan Pegadaian dan Yamaha ini belangsung dari pukul 08.00-16.00 Wita.

Asyik, Nasabah Pegadaian Gratis Service Motor Yamaha
PEGADAIAN
Pegadaian 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Pegadaian Cabang Makasssar 1 menghelat Pegadaian Amanah Service di tujuh Cabang Perintis (CP) mulai 18 hingga 20 Desember.

Program gratis service bagi pelanggan Pegadaian dan Yamaha ini belangsung dari pukul 08.00-16.00 Wita.

Manajer Penjualan Area Makassar 1, Zainal Abidin yang dihubungi, Senin (18/12) menuturkan, program ini serentak dihelat di CP Sidrap, CP Pasar Butung, CP Daya, CP Talis, CP Palu Baru, dan CP Kendari.

"Mekanismenya, nasabah Pegadaian dapat menunjukkan surat bukti transaksi produk Rahn, Arrum, Tabungan Emas; Amanah, KCA, Kreasi, Krasida, Mulia, dan Emasku," katanya.

Namun, untuk nasabah yang tidak membawa bukti transaksi atau pengunjung yang bukan nasabah dapat membuka Tabungan Emas atau membeli produk MPO minimal Rp 20 ribu.

"Gratis servis motor tidak termasuk pembelian spare part dan penggantian oli," katanya.

Selain itu, Pegadaian Makassar 1 juga mempromosikan produk Pegadaian Amanah yang merupakan pinjaman kepada karyawan tetap maupun pengusaha UMKM untuk memiliki kendaraan bermotor dengan cara angsuran.

"Kita beri free biaya administrasi daan tabungan emas senilai Rp 100 ribu hanya untuk 30 nasabah pertama di setiap outlet," katanya.

Mekanismenya, hanya mengisi form aplikasi pembiayaan Amanah pada saat event dan pengajuannya disetujui oleh pihak Pegadaian.

"Pegadaian Amanah sangat kompetitif, uang muka terjangkau 10 persen untuk motor, tenor pembiayaan mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan, angsuran tetap, dan tersedia di seluruh outlet Pegadaian se-Indonesia," katanya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved