TribunTimur/

Yamaha Ajak Wanita Tampil Cantik Mesti Naik Motor

Acara yang dimulai dengan city touring ini diikuti pengendara Fino wanita

Yamaha Ajak Wanita Tampil Cantik Mesti Naik Motor
Fadly/Tribun TImur
PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) main dealer Yamaha di Kota Makassar, memanjakan kaum hawa dengan aktivitas menarik Ride & Beauty Class bekerjasama dengan Wardah di Mall Ratu Indah Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Sabtu (16/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) main dealer Yamaha di Kota Makassar, memanjakan kaum hawa dengan aktivitas menarik Ride & Beauty Class bekerjasama dengan Wardah di Mall Ratu Indah Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Sabtu (16/12/2017).

Acara yang dimulai dengan city touring ini diikuti pengendara Fino wanita, dengan rute start showroom PT SJAM Jl AP Pettarani Makassar dan finish di MaRI.

Sebanyak 20 wanita usai city touring melanjutkan partisipasi pada “Smart Beauty Stylish” class yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur dari Yamaha, serta beauty class dan stylish oleh Wardah.

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Handayani menuturkan, Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi safety riding yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding).

"Peserta mendapatkan edukasi di antaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita," ujarnya.

”Setelah diluncurkannya New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, dilanjutkan dengan aktivitas Beauty Class dan Safety Riding," katanya.

Acara ini ditujukan untuk kaum wanita. Dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help