Pilkada Bantaeng 2018

Begini Cara Balon Bupati Bantaeng Ini Jaga Kekompakan Tim Pemenangannya

Mereka berbaur seolah tak ada sekat sedikitpun, sesekali terlihat bercanda dan tertawa bersama.

Begini Cara Balon Bupati Bantaeng Ini Jaga Kekompakan Tim Pemenangannya
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Bacabup Bantaeng, Ilham Azikin, berlibur dengan tim pemenangan di permandian Erbol, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Sabtu (16/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bantaeng, Ilham Azikin, menjaga kekompakan tim pemenangannya dengan berwisata bersama.

Dia mengajak tim pemenangannya itu untuk menghabiskan Weekend pada permandian Erbol yang terletak Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Sabtu (16/12/2017).

Mereka berbaur seolah tak ada sekat sedikitpun, sesekali terlihat bercanda dan tertawa bersama, apalagi ditambah dengan lomba renang sesama tim yang membuat liburan semakin seru.

"Kami yakin relawan akan tetap solid, apalagi dengan hal yang memupuk kekompakan dan kebersamaan seperti ini," kata Ilham dalam rilis ke TribunBantaeng.com.

Baca: Begini Cara Dispenda Bantaeng Ajak Warga Bayar Pajak

Selain berbaur dengan tim, Kadispora Maros itu juga berbaur bersama seluruh pengunjung yang memadati lokasi wisata tersebut.

Apalagi dengan kehadiran sejumlah tokoh masyarakat sekitar untuk bertemu dengan putra mantan Bupati Bantaeng itu, mereka pun menyempatkan untuk diskusi bersama.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help