TribunTimur/

Pajero Indonesia One Kukuhkan Pengurus Chapter Hasanuddin Sulsel

Pengukuhan pengurus Pajero Indonesia One Chapter Hasanuddin, ini langsung oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Pusat Pajero Indonesia One

Pajero Indonesia One Kukuhkan Pengurus Chapter Hasanuddin Sulsel
DARUL AMRI
Pengurus Pajero Indonesia One Chapter Hasanuddin Sulsel resmi dikukuhkan dilantai 5 The Levvel Cafe, Jl Penghibur Makassar, Jumat (15/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Pajero Indonesia One Chapter Hasanuddin Sulsel resmi dikukuhkan dilantai 5 The Levvel Cafe, Jl Penghibur Makassar, Jumat (15/12/2017) malam.

Pengukuhan pengurus Pajero Indonesia One Chapter Hasanuddin ini langsung  Sekertaris Jenderal (Sekjen) Pusat Pajero Indonesia One, Lekso Wibowo.

Dalam sambutannya, Lekso Wibowo mengatakan, dikukuhkannya Pajero Indonesia One Chapter Hasanuddin ini, komunitas ini sudah ada 23 Chapter.

"Jadi malam hari ini ialah sejarah baru pajero indonesia one bumi hasanuddin ini, tentunya kita yang ada disini akan menjadi saksi," kata Lekso Wibowo.

Dengan terbentuknya Pajero Indonesia One Chepter Hasanuddin Sulsel, tentu Chapter ini dinahkodai M Rizal 

"Pokoknya malam ini saya bilang ini malam bersejarah karena selain kami kukuhkan pengurus, kami juga kukuhkan ketua chapter hasanuddin," lanjut Lekso.

Pada pengukuhan ini, hadir beberapa pengurus pusat dan daerah lain. Seperti, Bendahara Umum, Miftah Al Ghauts, dan perwakilan Jawa Timur, Mardiannis dan perwakilan Provinsi Banten, Igor. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help