TribunTimur/

Kejari Selayar Sosialisasi Dana Desa di Rujab Bupati

Kepala Kejari Selayar, Cumondo Tresno mengatakan dana desa itu bukan diperuntukkan kepala desa tetapi untuk mensejahterakan

Kejari Selayar Sosialisasi Dana Desa di Rujab Bupati
nurwahidah/tribunselayar.com
Kejari Selayar Galer Sosialisasi Dana Desa, di Rujab Bupati Jl Jend Sudirman, Kepulauan Selayar , Sulawesi Selatan (Sulsel). Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Selayar gelar sosialisasi dana desa di hadapan para kepala desa  Selayar.

Berlangsung  di Rujab Bupati Selayar,  Jl Jend Sudirman, Kepulauan Selayar , Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017).

Turut hadir Sekda Selayar Marjani Sultan, Kapolres  Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Plt Kadis Pemdes Selayar Andi Irsam, para kepala desa dan camat.

Kepala Kejari Selayar, Cumondo Tresno mengatakan dana desa itu bukan diperuntukkan kepala desa tetapi untuk mensejahterakan masyarakat di desa.

"Hukuman bagi kepala desa yang menyala gunakan dana desa minimal 4 tahun kurungan dan uang Korupsi harus di kembalikan kepada Negara dan tidak ada penangguhan," ujar Cumondo Tresno.

Dana desa  bersumber dari Apbn sesuai dengan UU No.6 tahun 2014 yang bertujuan Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat.

Dia menambahkan bagi kepala desa jika tidak jelas penyalurannya coba koordinasi dengan Kapolsek, jangan sampai kami adakan penindakan sesuai dengan perintah Bpk Presiden untuk pengawasan dana desa.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help