Home »

Sport

Asprov PSSI Sulsel Bentuk Tim PON 2020 Melalui Ajang Porda Pinrang

Program kerja awal masa kepengurusannya adalah membentuk tim sepakbola Sulsel untuk Pekan Olahraga Nasional

Asprov PSSI Sulsel Bentuk Tim PON 2020 Melalui Ajang Porda Pinrang
ILHAM MULYAWAN
Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel yang baru, Erwin Hatta Sulolipp 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel yang baru, Erwin Hatta Sulolippu menuturkan, selain mengedepankan pembinaan pemain usia dini, program kerja awal masa kepengurusannya adalah membentuk tim sepakbola Sulsel untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020.

Memang, masih sekitar dua tahun lagi, namun pihaknya ingin segera bergerak untuk membentuk, mengingat masa persiapan sudah harus dilakukan sejak dini.

Baca: VIDEO: Terpilih Aklamasi, Erwin Hatta Sulolippu Jadi Ketua Asprov PSSI Sulsel

"Kita akan pantau pemain-pemain untuk Sulsel di ajang Porda Pinrang tahun depan (2018). Akan ada tim pemantau kita bentuk, yang nantinya melihat potensi pemain di tiap daerah‎,"ujar Erwin, Jumat (15/12/2017).

Sebelumnya, Erwin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asprov PSSI Sulsel, pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Luar Biasa yang digelar di Hotel Asyra, hari ini, Jumat (15/12/2017).

Erwin tampil sebagai calon tunggal di musprovlub tersebut. Voter-voter yang terdiri dari pengurus cabang PSSI se-Sulawesi Selatan, maupun perwakilan klub sepakat memilihnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help