TribunTimur/

Tahun Baru 2018

Yuk Tahun Baruan di Hotel Singgasana, Ini Promonya

Singgasana Hotel Makassar akan memberikan nuansa baru dengan mengangkat tema Grebek Pasar.

Yuk Tahun Baruan di Hotel Singgasana, Ini Promonya
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ilustrasi kembang api saat tahun baru 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Makassar adalah Kota Metropolitan dengan segudang tempat hiburan dan event untuk larut dalam gemerlapnya Kota Daeng ini, khusus para malam pergantian tahun 2017-2018 nanti.

Pada malam pergantian tahun nanti mayoritas Hotel dan tempat hiburan di Makassar membuat beraneka ragam acara untuk menarik minat masyarakat Kota Makassar dan sekitaranya. 

Hal itu membuat masyarakat Makassar haus dengan bentuk hiburan yang berbeda dengan kemasan unik sehingga tidak merasa bosan dengan Konsep acara yang disuguhkan. 

Sehingga membuat pihak Manajemen Singgasana Hotel Makassar melakukan inovasi untuk menarik minat masyarakat Makassar dan sekitaranya. 

Dalamperayaan tahun baru 2018 ini Singgasana Hotel Makassar akan memberikan nuansa baru dengan mengangkat tema Grebek Pasar. 

Yangtentunya kemasan acara tersebut dibalut dengan nuansa traditional dari makanan, tampilan, hingga hiburan yang suguhkan manajemen hotel, diantaranya tarian, magician, Drama, live music, serta tradisional performance lainnya.

"Menjelang detik-detik pergantian tahun akan kami kemas dengan pertujukan Staff Dance kemudian akan di akhiri dengan pertunjukan kembang api yang menawan di langit Makassar," ungkap Sales Manager Singgasana Hotel Makassar, Arifin Rahmat, Kamis (14/12/2017). 

Acaratersebut akan berlangsung pada 31 Desember 2017, open gate pada pukul 19.00 di Ballroom dan tepi kolam renang yang terletak di lantai dasar hotel sehingga mengkombinasikan suasan in door dan out door.

"Kami yakin merubah konsep yang tertanam dalam masyarakat luas bahwa konsep perayaan Tahun Baru hanya dengan germerlap dan modernitas. 

Didalam konsep ini Singgasana Hotel Makassar, akan membawa anda ke masa Tempoe Doloe dengan kemeriahannya dan segala budaya yang mungkin sedikit terlupakan di benak masyarakat," tutur Arifin Rahmat. 

Untukmenikmati acara tersebut manajemen hotel mematok harga mulai Rp 1.500.000 nett per malam per kamar sudah termasuk dinner untuk dua orang.

"Ada juga Paket “pay Two Get Three” adalah Rp 2.300.000 nett, anda hanya cukup membayar untuk dua malam namum kami memberi anda 3 malam," ungkap Arifin Rahmat. 

Bilaanda hanya ingin mengikuti acara tanpa menginap manajemen hotel menawarkan harga Rp 200.000 nett per orang. 

Untukinfo lebih lanjut dan Reservasi silahkan menghubungi 0411 3621 821 atau HP, 0853 9608 1500 (Tika), 0821 9029 2229 (Ayu), 0812 4104 1884 (Fiki).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help