Yuk ke Garage MaRI, Adira Finance Tawarkan DP dan Bunga Rendah

Paket DP (Down Paiment) rendah mulai Rp 11 juta dan paket bunga rendah 2,75 persen. Ini untuk produk Toyota dan KIA

Yuk ke Garage MaRI, Adira Finance Tawarkan DP dan Bunga Rendah
FADHLY/TRIBUN TIMUR
Marketing Head Adira Finance Cabang Makassar 2, Chairul Anwar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) Cabang Makassar 2 yang terletak di Jl Pengayoman ikut meramaikan Sepekan Bareng Garage Mall Ratu Indah (MaRI) hingga Minggu (17/12) mendatang.

Pada pameran otomotif yang dihelat Kalla Toyota Cabang MaRI tersebut, Adira menawarkan paket pembelian kendaraan roda empat yang sayang untuk dilewatkan.

Marketing Head Adira Finance Cabang Makassar 2, Chairul Anwar yang ditemui di sela jumpa pers di Arcade MaRI Jl Dr Sam Ratulangi Makassar menuturkan, ada dua paket yang ditawarkan.

"Paket DP (Down Paiment) rendah mulai Rp 11 juta dan paket bunga rendah 2,75 persen. Ini untuk produk Toyota dan KIA," kata Anwar sapaanya.

Untuk DP Rp 11 juta, tenor hingga 5 tahun. Untuk bunga rendah 2,75 persen diperuntukkan untuk tenor 1 tahun dengan DP 25 persen.

"Sejak pameran ini buka, paket tersebut diminati hingga tujuh orang perhari melalui pengambilan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," katanya.

Target Adira Finance hingga berakhirnya pameran bisa menyumbangkan 30 persen dari total SPK pada Sepekan di Garage.

"Selama ini, Segmen LCGC jadi primadona di debitur kami 2017 ini. Agya dan Calya paling diminati. Jangan sampai kelewatan, paket ini khusus di pameran ini saja. Tidak ketinggalan mitra asuransi kami yakni Autocillin yang sudah terkenal," katanya. (Cr2)

Marketing Head Adira Finance Cabang Makassar 2, Chairul Anwar saat jumpa pers di program Sepeken di Garage Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulagi Makassar, Kamis (14/12/2017).

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved