TribunTimur/

Terjun Payung Meriahkan HUT Mamuju Tengah ke-5

Atraksi terjun payung yang dilakukan sebanyak dua gelombang, dilakukan oleh pasukan Marinir sebanyak sepuluh orang.

Terjun Payung Meriahkan HUT Mamuju Tengah ke-5
nurhadi/tribunsulbar.com
Terjun payung pasukan elit TNI AL meriahkan HUT Ke-5 Mamuju Tengah. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, TOBADAK - Atraksi terjun payung dan atraksi terbang rendah pesawat Cassa DC 212 TNI Angkatan Laut, meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulbar, Kamis (14/12/2017).

Atraksi terjun payung yang dilakukan sebanyak dua gelombang, dilakukan oleh pasukan Marinir sebanyak sepuluh orang.

Pantau TribunSulbar.com, lima dari sepuluh penerjun, masing-masing membawa banner ucapan selamat HUT ke-5 Mamuju Tengah, Bendera Bank BNI, Bendera Bank Sulselbar, Bendera Kebesaran TNI AL dan Bendera Merah Putih, mendarat tepat dilapangan upacara peringatan HUT ke-5 Mamuju Tengah.

Pertunjukan terjung payung yang terjun dari pesawat Cassa DC-212 dengan ketinggian 4.000 feet di atas permukaan laut, menjadi tontonan ribuan warga Kabupaten termudah di Sulawesi Barat.

Tak hanya demo terjun payung, peringatan HUT ke-5 Mamuju Tengah, juga dimeriahkan atraksi terban rendah pesawat Cassa DC 212 TNI Angkatan Laut.

Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni saat ditemui TribunSulbar.com, mengatakan, demo terjun payung dan atraksi terbang rendah pesawat atas kerjasama dengan Lantamal VI Makassar.

"Terjun payung dan atraksi pesawat ini semata-mata untuk menghibur masyarakat, karena hal seperti ini adalah hal yang langkah di Sulbar, karena saya saja sebagai Bupati, baru kedua kalinya menyaksikan langsung demo terjun payung, sehingga saya berterima kasih kepada Dan Lantamal VI Makassar," kata mantan Ketua DPRD Sulbar itu kepada TribunSulbar.com.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help