Advetorial

Lagi, Toko Oleh-oleh Bosang Makassar Berinovasi dengan Varian Baru yang Sensasional

Pada tanggal 1 desember 2017 Bosang Makassar melaunching varian barunya.

Lagi, Toko Oleh-oleh Bosang Makassar Berinovasi dengan Varian Baru yang Sensasional
dok. Bosang Makassar
Varian cake Bosang Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kini Bosang Makassar menghadirkan inovasi baru Lagi , produk dalam bentuk dan rasa yang baru, diharapkan dapat berkenan dihati kamu para pecinta Bosang cake.

Bosang Makassar ini ialah kue kekinian dan hits dari kota makassar yang diresmikan dari tanggal 15 Januari 2017. Tidak terasa Bosang Makassar (di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/) telah menemani kamu selama kurang lebih 11 (Sebelas) bulan, dan telah menjadi salah satu jajanan hitz di Makassar.

Bosang cake adalah perpaduan antara lembutnya soft cake dan crunchynya puff pastry yang dipadukan dengan filling istimewa menjadikan bosang cake cocok jadi teman ngemil tiap hari.

Bosang cake berbagai variant rasa mulai dari rasa Bosang Pisang, Bosang Lemon, Bosang Keju, Bosang Greentea, Bosang Redvelvet, Bosang Cokelat dan Bosang Durian sebagai oleh-oleh dari Makassar(di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/)

Varian baru bosang mix max perpaduan buah dan coklat keju (di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/)

Setelah Bosang cake, bosang juga akan menghadirkan varian baru. Yaitu Chizz Cake: chizz cake merupakan fluffy cake yg sangat lembut yang dipadukan dengan lumernya filling di tengah bolunya yg menciptakan perpaduan istimewa dalam setiap gigitannya, Variant terbaru Bosang Makassar.

Disajikan dengan berbagai pilihan varian rasa seperti original, choco crunchy, peanut, dan cheezy.

Setelah variant baru diatas Bosang Makassar lagi lagi. Pada tanggal 1 desember 2017 Bosang Makassar (di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/) melaunching tiga variant baru yaitu mangga, mix max piscok (pisang coklat ), dan pisju (pisang keju).

Varian baru ini tentu sangat menggugah selera, dimana produk ini dijual hanya di musim musim tertentu saja, tidak dijual selamanya, jadi yang mau rasakan Bosang Makassar variant baru langsung saja ke outlet Bosang Makassar di Jl Sam Ratulangi No.106 dan Jl Adhyaksa Baru No.23. (Adv)

Penulis: Hasrul
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help