Granat Maros Minta Polisi Dites Urine Empat Kali Setahun

Ketua DPC Granat Maros, Muh Bakri mengatakan, jika tes urine tidak digencarkan, maka Polres akan kecolongan lagi.

Granat Maros Minta Polisi Dites Urine Empat Kali Setahun
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Kasat Narkoba Polres Maros, AKP Norman Sihite (kiri) bersama Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Muh Bakri (kanan) saat berada di warkop 89 jalan Pettarani Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pasca penangkapan oknum Provost Polres Maros, Brigpol Awaluddin oleh Direktorat Narkoba Polda Sulsel, Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, Muh Bakri berharap pimpinan Polri melakukan tes urine seperti TNI, Kamis (14/12/2017).

Setiap personel harus dites urine empat kali dalam setahun. Dia khawatir, jika tes urine tidak digencarkan, maka Polres akan kecolongan lagi.

"Tes urine juga harus rutin dilakukan. Jangan sampai, polisi ingin membersihkan pelaku narkoba di kalangan warga, tapi diinternalnya sendiri tidak beres.

Dia berharap, Kepolisian lebih serius menangani kasus Narkoba di Maros. Saat ini Maros bukan lagi daerah transit narkoba, tapi sudah menjadi tujuan pengedar.

"Kami minta penanganan kasus lebih serius dilakukan oleh Polisi. Jangan sampai Polres kecolongan lagi. Maros ini menjadi sasaran pengedar. Faktanya, ada oknum Polisi yang memodali sabu untuk diedarkan di Maros," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved