Pilkada Bantaeng 2018

Sah! PKB Usung Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng

SK tersebut tentang penerapan Ilhamsyah Azikin sebagai calon Bupato Kabupaten Bantaeng dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sah! PKB Usung Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Ngopi Bareng Ilham Azikin bersama sejumlah elit PKB Sulsel, Rabu (13/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Rekomendasi usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Bantaeng 2018 akhirnya jatuh ke pasangan Ilham Azikin dan Sahabuddin.

Hal ini menjawab simpang siur arah dukungan partai tersebut di Pilkada Bantaeng yang sebelumnya diperebutkan beberapa figur.

"Yang dapat rekomendasi untuk mengendarai PKB di Pilkada Bantaeng 2018 adalah paket Ilham Azikin dan Sahabuddin," kataJubir Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Bantaeng, Muhammad Shabran Dahlan kepada TribunBantaeng.com, Rabu (13/12/2017).

Arah dukunhan tersebut menurutnya sesuai dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) dari DPP PKB sesuai dengan Nomor : 23905/DPP-03/IVLLVI/A.1/IX/ 2017.

SK tersebut tentang penerapan  Ilhamsyah Azikin sebagai calon Bupato Kabupaten Bantaeng dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"SK ini kami terima dari Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad serta Ketua LPP PKB Sulsel, Irwan Hamid," tambah Shabran yang juga Sekretaris PKB Bantaeng.

Saat informasi ini dihimpun TribunBantaeng.com, Shabran juga sedang ngopi bareng dengan para elit DPW PKB Sulsel tersebut di Warkop Latimojong, sekitar Jl Toddoppuli 7, Kota Makassar.

Mereka berkomunikasi sekaligus konsolidasi persiapan deklarasi partai koalisi pengusung pasangan dengan tagline Beriman tersebut yang rencananya berlangsung akhir Desember  2017.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help