Hal Tak Terlupakan saat Mahasiswi Makassar Ini Berusia 17 Tahun

Usia 17 tahun juga kerap dinilai sebagai masa peralihan dari usia remaja ke usia dewasa

Hal Tak Terlupakan saat Mahasiswi Makassar Ini Berusia 17 Tahun

HARI ulang tahun adalah hari spesial sehingga sering dirayakan dengan momen berkesan, apalagi jika itu bertepatan dengan ulang tahun ke 17 yang populer disebut sweet seventeen di kalangan millenial.

Usia17 tahun seseorang dianggap sebagai babak baru kehidupan seorang yang memasuki masa kedewasaan. Usia 17 tahun juga kerap dinilai sebagai masa peralihan dari usia remaja ke usia dewasa karena di usia itu sebagian tanggung jawab diri sebagai warga negara mulai harus diemban sendiri.

Baca: Saat Kelas 5 SD Diberi Benda Ini, Pas Usia 17 Tahun Dibawa ke Hongkong

Makanya, usia 17 tahun menjadi syarat penting seseorang telah dibolehkan memiliki SIM, KTP, dan alat identitas kependudukan lainnya.
Perayaan Ulang tahun identik dengan kado sebagai hadiah yang biasanya diberikan dari orang-orang terdekat.

Hadiah ultah umumnya berupa barang atau sesuatu yang disukai orang yang berulang tahun seperti tas, kalung, boneka, bunga, ponsel, hingga tiket liburan.
Bagi mahasiswi Akuntansi STIEM Bongaya Makassar, Ersa Ramadhany, ulang tahun ke-17 nya sangat berkesan dan tak akan dilupakan seumur hidupnya.

ersa ramadhani
ersa ramadhani (IG)

Selain dirayakan dengan kue tart, orangtuanya juga memberikan kado spesial yaitu tiket liburan ke Bali.
"Senang, bahagia, campur aduk saat itu, Bersyukur sekali orang-orang yang kusayangi peduli dan perhatian serta mengingat ulang tahunku. Dikasi tiket liburan ke Bali, duh surprise sekali pokoknya," ungkap penggemar artis, Raisa, ini.

Kebahagiannya pun bertambah di ultah 17 nya karena Ersa pun dapat kado spesial dari teman spesialnya, “Lengkap deh kebahagiaanku saat itu," tutur pemilik akun IG @ersarmdhny yang diikuti 1.570 followers.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help