Pilgub Sulsel

Gagal Lobi Partai, Calon Gubernur Sulsel Ini Pun Bubarkan Tim Sukses

Saya ini ketua bidang pemuda saat Akbar Tandjung jadi Ketua DPP KNPI dan Tajhyokumolo sekjennya. Kini Tjahyo itu menteri dalam negeri,

Gagal Lobi Partai, Calon Gubernur Sulsel Ini Pun Bubarkan Tim Sukses
SUDIRMAN
Ingin Maju di Pilgub Sulsel, Kamarullah Halim Mulai Sosialisasi di Soppeng 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Inilah testimoni seorang yang mengaku dan aktif mengkampanyekan diri sebagai "Calon Gubernur Sulsel (2018-2023)".

Namanya, Drs Kamrullah Halim (59 tahun).

Pria kelahiran Parepare ini, pensiun 1 November 2017 lalu dari jabatan Kepala Biro Data dan Informasi Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden (Setwantimpres) di Kementerian Sekretariat Negara di Jakarta.

Sejak Mei 2017 lalu, seperti sejumlah figur gubernur lainnya, dia aktif bersosialisasi, memperkenalkan diri di sejumlah kabupaten di Sulsel.

Namun, akhir pekan lalu, Jumat (8/12/2017) lalu, alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) ini, menyatakan membubarkan tim relawannya.

Peryataan ini dikemukakan Kamarullah, di akun Facebooknya, Peko Halim
“Posko Relawan Sulawesi Selatan Bangkit Bersaing 2018-2023 berbenah diri membubarkan Tim Sukses Balon Gubernur Sulsel 2018-2023, Drs. Kamarullah Halim.

Selain membubarkan tim sukses, birokrat yang memulai karier di Departemen Perdagangan RI 1988-1990 ini, juga memberi ucapan selamat kepada tiga bakal calon gubernur lain.
“..Disertai Pemberian Ucapan Selamat Kepada 1. Nurdin Halid (NH); 2. Nurdin Abdullah (NA); 3. Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang akan terdaftar di KPU Sulawesi Selatan sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023.”

Apakah Kamarullah serius?
Sejauh ini dia, aktif bersosialisasi. Tidak melalui media mainstream, namun akun media sosial, dan kampanye outdoor, dengan menyebar atribut dan alat peraga resmi di bahu dan ruas jalan di beberapa kabupaten di Sulsel.

Tribun Timur pernah memberitakan aktivitasnya di Soppeng.

Baca: Ingin Maju di Pilgub Sulsel, Kamarullah Halim Mulai Sosialisasi di Soppeng

Halaman
123
Penulis: Mulyadi
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved