Yuk Liburan Sembari Nonton Konser Afgan di Bugis Waterpark

Kali ini digelar pada 24 Desember mendatang. Dimeriahkan penyanyi bersuara merdu Afgansyah Reza.

Yuk Liburan Sembari Nonton Konser Afgan di Bugis Waterpark
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ribuan pengunjung mulai memadati area Kollang Bombang Phinisi, Bugis Waterpark, Kamis (21/9/2017). Libur 1 Muharram dimanfaatkan warga untuk refreshing di tempat wisata. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Libur akhir tahun merupakan saat yang dinantikan semua orang. Utamanya menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta di tempat-tempat wisata.

Berwisata telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, bukan lagi sekadar jalan-jalan atau mengabadikan diri di berbagai obyek. Mereka ingin menggali makna yang lebih dalam, merasakan pengalaman, dan menikmati kehidupan.

Salah satu tempat wisata yang bisa jadi pilihan adalah Bugis Waterpark Adventure. Bukan sekadar destinasi wisata rekreasi air saja, melainkan menyuguhkan suasana alam pedesaan dengan hijaunya pepohonan.

Tempat wisata ini memiliki 15 Wahana yang menantang dan 5 kolam yang berbeda. Pengunjung tidak hanya merasakan sensasi permainan air yang menantang tetapi juga memanjakan dan menghibur para pengunjungnya untuk tetap betah berlama-lama di dalam Bugis Waterpark Adventure.

Mengisi libur akhir tahun, Bugis Waterpark kembali menghadirkan program Music Splash. Yaitu konser Music artis papan atas yang selalu diadakan di kolam ombak, tepatnya di panggung yang berbentuk kapal Phinisi.

Kali ini digelar pada 24 Desember mendatang. Dimeriahkan penyanyi bersuara merdu Afgansyah Reza.

Bugis Waterpark kembali menghadirkan program Music Splash. Kali ini menghadirkan penyanyi Afgan pada 24 Desember mendatang.
Bugis Waterpark kembali menghadirkan program Music Splash. Kali ini menghadirkan penyanyi Afgan pada 24 Desember mendatang. (handover)

"Afgan akan menyanyikan 10 lagu bersama fullband pegiring Afgan yang diboyong dari Jakarta. Ada Juga Sarah Usman, penyanyi ibu kota yang baru saja merilis lagu terbarunya dengan segudang pengalaman dan karakter vocal yang unik. Bakal hadir pula Dj Aeymi yang akan menghentak suasana kolam Ombak dan Bugis Waterpark Adventure," jelas MArketing Promotion and Event BWA, Yunita, Selasa (12/12/2017).

Penyanyi kelahiran 1989 silam dijadwalkan manggung pukul 14.30 WITA.

Ia menjelaskan, saat ini sedang berlangsung penjualan tiket Presale Rp 100 ribu rupiah sudah termasuk dengan bermain semua wahana, dan untuk harga tiket pada hari-H yaitu Rp 200 ribu rupiah.

Untuk Info selanjutnya bisa menghubungi 0411-496444 atau mengontak panitia Amha 082345333304. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help