Lowongan Kerja Makassar

Kirimkan Lamaran Anda, Yayasan Hadji Kalla Buka Lowongan Kerja, Ini Posisinya

Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla Mohammad Zuhair mengatakan, anak muda berbakat dan ingin mengabdikan dirinya segera daftar online.

Kirimkan Lamaran Anda, Yayasan Hadji Kalla Buka Lowongan Kerja, Ini Posisinya
Nurul/Tribun Timur
Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla Mohammad Zuhair saat bertandang ke kantor Tribun Timur, Rabu (16/8/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla membuka kesempatan berkarir bagi masyarakat yang berminat dan memiliki integritas yang tinggi, pekerja keras serta bertanggung jawab untuk berbagai profesi.

Bagian yang dibutuhkan antara lain: Program Manager bidang pendidikan, syiar islam, kesehatan dan lingkungan hidup, serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masing-masing bidang satu posisi.

Lima posisi untuk Program Officer diantaranya untuk bidang pendidikan, syiar islam, kesehatan dan lingkungan hidup, UMKM dan pengembangan masyarakat.

Untuk posisi lain, yakni Finance and Supporting Manager, Contract Administrator, dan General Administration Staff.

Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla Mohammad Zuhair mengatakan, bagi anak muda yang berbakat dan ingin mengabdikan dirinya segera daftar secara online.

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya, dan menyeleksi secara profesional bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Yayasan Hadji Kalla," jelasnya melalui keterangan resmi, Selasa (12/12/2017).

Ia juga menambahkan, bagi masyarakat yang berminat, bisa mengirimkan dokumen pendukung berupa surat keterangan pengalaman kerja dan sertifikat kompetensi yang relevan sesuai kualifikasi yang dibutuhkan.

Rekrutmen ini dibuka pada tanggal 12-18 Desember 2017.

Pelamar mengisi data pribadi pada tautan http://www.yayasanhadjikalla.co.id/rekrutmen.

Sekadar informasi, Yayasan Hadji Kalla merupakan lembaga sosial Kalla Group yang mengelola penyaluran Zakat, Infaq dan Sadakah (ZIS) perusahaan-perusahaan di Kalla Group. Penyaluran dana dalam bentuk bantuan langsung dan program Corporate Social Responsibility (CSR). (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help